on the show

on the show
Lagi Conduct

Selasa, 18 Maret 2008

MUSIK SERVICE

Hai, selamat datang di Music services, sebuah blog yang bertujuan untuk menyediakan jasa musik. Segala macam jasa musik seperti guru/ instructor/ tutor music, arranger, aransemen, komposisi, sampai musik entertainment atau pun pesanan midi minus one.
semua akan disediakan di blog ini. semoga bermanfaat.

tetapi sebelum saya akan memperkenalkan diri, saya seorang pekerja musik yang telah lulus dari ISI yogyakarta major gitar dan jurusan musikologi. telah berkesempatan mengajar, main, solo dsb di dunia musik.......

sebut saja nama saya pengerja yaitu tukang kerja, walaupun sebenarnya pemalas he he he.
saya siap membantu teman2 yang memiliki hoby yang sama dengan saya di dunia musik ini.

saya lebih suka main musik jazz tapi karena keterbatasan ekonomi maka saya harus berkarya yang dapat dijual he he he seperti menerima pesana aransemen atau pun mengamen he he he menghibur orang2 walaupun gak suka lagunya.

SEMOGA BERMANFAAT GBU

2 komentar:

  1. wah.. segala macem jasa musik y.. keren keren..

    BalasHapus
  2. iya kan kita kerja tim, yang memiliki spesialisasi berbeda-beda. tapi gak ada plus-plusnya kok..... :)

    BalasHapus